Mimpi Melumpuhkan

Anda mempercayai hal ini,bahwa kita dipengaruhi oleh mimpi malam kita.Terobsesi dengan situasi dan keadaan yang sebenarnya itu peristiwa yang lumrah.Namun kita terus meyakini itu,sampai-sampai mengaitkan dengan situasi dan kondisi nyata lainnya.

Disini kita terlihat kalah dengan dunia mimpi.Kita seperti langsung mempercayai itu,bahwa demikian kebenarannya.Kita tidak perna berpikir dan mengartikan menurut penalaran dari pikiran sehat kita.

Apa yang menjadi sebab dari semua sikap dan perilaku kita yang demikian.Kita begitu cepat menjadi takut dan gelisah bahkan mempersalahkan kepada oranglain bahwa mimpi kita adalah dari dia.

Sebenarnya kita sedang lumpuh dalam semua aspek.Dalam berpikir,bertindak dan pengmbilan keputusan,sisi dimana kita dibutahkan.Sadarilah itu,bahwa kita tidak begitu jeli dalam memilih dan memilah setiap pengaruh dan danpak kehidupan.

Kita lemah,namun kita tidak boleh terlihat lemah.Kita dikuasai oleh hal-hal yang tidak nyata.Kita harus bangkit,dan berpikirlah bahwa mimpi adalah sebuah ekspektasi atau perwujudan dari aktivitas dan pikiran kita yang tidak sehat.Ketika kita lelah,kita akan bermimpi yang bukan-bukan.Maka berpikirlah yang positif dan hal bermanfaat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s