Kotak Bening Penawar Rindu

Semenjak saat itu ada saja reaksi tubuh yang tak ingin bersahabat dengan sang pemilik,hingga kesadaran imun tubuh menjadi merosot.Setiap keluhan berdatangan cepat dan tak luput dari nalar sehat bahwa itu klasik atau benar adanya.Mungkin ini yang dinamakan sang legendaris sebab mengembang mekar menjadi akibat yang berbuah kewarasan.

Wattpad.com

Kita mesti menyuplai sedikit nutrisi agar tak sesat dalam mempropaganda.Namun sampai kapan bantuan itu hadir laksana pemilik tamen rahasia.Dia bukan tipe manusia super yang pernah diceritakan oleh tetangga belakang rumah,itu semua hanya rekayasa agar ditakuti.

Mata hampir meredup bersama kegerahan yang memuncak ambigu rasa yang tak dapat di negosiasi.Cara apa pun yang sempat ditawarkan bahkan dicoba tak mampu merubah setiap debaran itu.Malahan semuanya terlihat begitu kencang dan kemudian lambat,begitu terus rotasi perpindahannya yang membuat sejawat melototi dengan mata yang nihil.

Katanya kamu butuh sesuatu yang luar biasa seperti dalam kejadian sepuluh tahun silam.Aku hanya terheran memanisi bibir dengan tawa gelih,entahlah apa yang akan diumbar olehnya.Ia terlihat unik dan luwes dalam berkata dan bergaul,hingga mempercayainya pun sukar dibisikan hati kecil.

Semenjak kata merasa terasing pada pemilik makna yang tak memagut sedap tatapan,ada sejutah kotak bening mengguyur tersusun.Tersusun berbaris menyeluruh agar tak diejek oleh pejalan dalam tapak aroma gersang.Sempat terlintas oleh naluri hampaku bahwa aku mesti merapat pada pusat kenikmatan dimana masih muda dan kemudian kembali terhirup saat akan kembali menyudah.

Tentang nostalgia yang mengenaliku arti syukur yang tak terhingga seperti dalam perhitungan matematik.Ada beribuh cerita dalam keceriahan di sana.Segerombol penakluk waktu yang berceloteh tentang khuyutnya kedekatan yang tak berupa namun berasa.