Natal Yang Indah

Natal dapat kita maknai dengan beribuh cara akan kemauan dan kedamaian hati.Tentang kami dari pelosok keramaian dan kemewahan kota tak perna kalah akan indahnya natal.Memahat memori natal dengan alam yang tak perna mendustai cinta dan kasih.

Melihat dunia yang bersahabat dengan setiap pernak-pernik alami yang memajang pada dinding cakrawala.Dengan bulan dan bintang turut melagukan kidung sukacita bersama seruling di kandang domba.Dan kami bergandengan tangan penuh riang sambil mendendangkan Marry Christmass.

Dengan kemelut yang terjadi,kami tak goyah dalam iman dan sukacita injili.Selalu menjadi modal dalam kerasulan kami setiap hari.Memberikan senyum yang tulus pada orang kecil dan miskin adalah sesuatu dari kata sesuatu.

Bersama mereka berbagi kisah dan kasih pada kelahiran Juruselamat adalah sebuah anugerah yang luarbiasa dalamnya.Tak selezat kue tar dan aroma parfum yang bertaburan semerbak natal.Cinta kami lebih dari sekedar kata yang terangkai indah.

Sebenarnya aku baru ingat tentang natalku yang paling indah dari natal di dusun kecilku.Natal bersama orang kecil di tanah misi adalah hal yang tak senilai dengan kekayaan apapun.Inilah kasih Tuhan yang selalu mewarnai perjalanan hidup kita dengan pertemuan dan perpisahan yang mengangenkan di dalam baitNya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s