Inginku Menikam Senja

Aku ingin menanyakan tentang beribuh skenario yang perna dipajangkan.Tentang rasa yang selalu bervariasi yang diteguk.Aku benci dengan semuanya yang tak perna mengkhiantai setiap mata.

Kamu telah berhasil membuat gadis pejuaanku berpaling dariku.Katanya dia ingin menghabiskan waktunya berdua denganmu,bertatapan dengan singkat namun memuaskan.Apa yang membuatmu pandai mendesainkan rasa pada kehampaan.

Dia pergi hanya untukmu,walau dirimu tak perna ada dalam malamnya.Aku ingin memalingkan rasamu padaku agar dia tak memanasiku dalam dekapan senjamu.Ajari aku agar bisa sepertimu dengan ketulusanmu yang tak perna berkhianat.

Singkatmu membuat aku meradang dalam kedengkian hingga sabitpun telah kusiapkan untuk menikammu.Namun semua itu gila merangsang yang tak kesampaian pada nalar.Katakan sejujurnya padaku tentang resep sajianmu yang tak perna membuat dahaga menjadi gersang.

Aku tahu bahwa hal gila yang perna merasuki batinku.Dulu aku perna berkisah tentang manisnya hubunganku dengan dirinya.Tentang kekuatan cintaku yang tak satupun menenangkan naluri rasanya.Hanya dirikulah yang mengetahui rahasia itu,namun semua itu tak demikian bagimu.

Aku tak akan enggan untuk membunuhmu agar malamlah penggantinya.Malam telah bersahabat denganku,tentang gemerlapnya bintang dan murninya rembulan memamerkan senyumnya.Namun tak berhasil dan dirimu yang memenangkan semua mimpiku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s