Maafkan Jika Aku Kembali

Aku terlampau larut oleh kenikmatan dari belaian dan gombalan.Aku hanya ingin mengecup aroma selangkangan yang sedap sesaat itu.Aku lupa dengan aroma selangkanganmu yang tulus dan murni,dari darah yang pernah aku belai.

Aku berkelana jauh dengan berbagai alasan tentang beribuh kesibukan kantor yang tak bisa ditundah.Aku jadi lupa diri,tentang kecurigaan yang terjadi dari familyku.Aku telah didapati berkencan,namun dengan tangan besilah aku mengelak.

Keluargaku telah diarungi lautan dahsyat,aku bahagia dengan situasi demikian.Aku dipergoki oleh sejawatku,aku tak menghiraukan.Mungkin aku sudah dimadukan oleh janji,dan bokong bohaymu.Aku mengurangi keakraban dalam keluargaku,demi memanjakanmu.

Pendapatanku,akan kubagikan padamu,sebagai balasan dari seonggok mungil genit di celah selangkangmu.Aku menikmatinya dengan hati-hati dan sukacita.Aku selalu menjadikan bokongmu selalu menggairahkan dengan asupan yang bergizi.

Sekarang aku telah sadar,tentang kekhilafan,aku memohon maaf.Aku tahu semua itu sulit untuk dimaafkan.Aku telah banyak membuat matamu sembab.Katakan apa yang dapat aku lakukan untuk mengurangi lukamu.