Kamu Pengkhianat Rasa

Kata yang tepat untuk menggambarkan dirimu yang kukenal.Sejak lama aku berkunjung pada setiap dermaga dan jalanan ramai dan sepih.Aku mencari inspirasi dari setiap kata dan kalimat yang diucap oleh mereka.

Aku membutuhkan waktu yang cukup lama dan panjang untuk memikirkan kata yang tepat buatmu,agar semuanya dalam didefinisikan.Inilah kata yang telah menjadi kesimpulan dan penyempurna untuk menceritakan tentang dirimu yang terpandang oleh mataku.Kamu pengkhianat dalam rasa,membuat aku terluka untuk memotivasi diri tentang arti dari cinta dan sayang.

Kamu telah membuat waktuku terbuang tanpa ada hal lain yang aku pikirkan dan kerjakan.Kamu hanya mampu membuat nyaman,namun tak mampu mengungkapi.Kamu pecundang,tak sebanding dengan politikus zaman.

Aku benci dengan rasa perhatianmu,hanya membuat diriku tersenyum gila ketika sendiri.Aku sampai lupa dengan waktu dan panjangnya kata yang tersusun untuk merangkaikannya dalam bayangku,hanya untuk menyempurnakan cintaku padamu.Aku sudah lelah memahami dan membendung semaunya,aku harus pergi mencari pengkhianat cinta yang lain agar,tidak lumpuhlah aku dalam rasa pengharapan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s