Jika Bulan Berkata

Aku menjadi risih dengan diri yang tak kunjung indah untuk dipandang,pernah dan akan selalu berpikir untuk menjadi seperti dia dan mereka.Menjadi seorang yang perkasa,tinggi dan lebih elegan dari sebelumnya.Demikianlah benak akan bertamasyah akan suatu model dan gaya yang luar biasa.

Tentu semua akan membutuhkan waktu dan biaya,namun adakah cara yang lebih ekonomis untuk semua itu ? Kesempurnaan memang milik Tuhan,namun tidaklah menjadi sebuah hambatan untuk merubah diru agar tidak semrawutlah penampilan.Penampilan yang menjadi modal utama orang itu dinilai elegan dan indah.

Mengapa diri ini,tidak pernah menjadi puas dengan semua yang dimiliki sekarang.Apakah ukuran tanpan adalah harus seperti dia dan mereka ? Jika bulan indah karena adanya sinar dari matahari,mengapa aku juga indah dari mengikuti gaya dia dan mereka ? Lalu apa yang ukurannya,namun semua itu akan dinilai sebagai seorang yang tidak cinta pada diri.Aku akan terus mencari setiap jawaban itu,pasti aku akan mengetahui dari dia dan mereka yang akan empati dengan diriku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s