Ikuti Hatimu

Berani melangkah maka berani pula untuk mengambil keputusan atas pilihan hatimu.Sebenarnya semua itu berasal dari ketidaknyamanan hati untuk melebur.Setidaknya kita kita pernah merajut kisah yang sama dalam tegukan waktu yang berirama.

Aku sepertinya sudah merasakan detakan jantung yang tidak beraturan.Memang demikian benar adanya,tidaklah gentar hati ini jika semuanya akan terjadi.Apakah tidak menjadi sebuah alasan tentang rasa sakit yang akan menggetarkan setiap pola dari alur ceritaku.

Inilah polemik yang akan menjadi cerita,yang akan terus bernaung pada hati.Akan menjadi cerminan diri yang terus ada dalam karirku kedepannya.Namun apakah dengan ini,aku akan menjadi rendah dalam karir ?

Aku juga tidak bisa menentukan hidupku kedepannya.Masihkah aku berjuang di tempat dan situasi yang berbeda,tentu akhirnya akan aku peroleh.Sekarang aku harus melupakan gengsi dan eksistensi diri yang menjadi daya untuk berkarya.Berkaryalah selayaknya aku pada diriku dan duniaku,agar nyaman pulalah hatiku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s