Hitam Manisku

Demikianlah sebutan manjanya kepadaku di selah-selah kesibukan dan kemarahanku kepadanya.Dia membuatku marah dan gelisah tanpa sebab,sebuah penantian yang tentunya tidak aku ingini menghampiriku.Aku sempat kecewa bahkan marah pada seonggok cita rasa yang mengelihkan itu.Orang lain menyapaku dengan sebutan gila musiman.Memang demikian aku saat itu,semenjak bertemu dengannya dan kemudian menjadi begitu akrab rasanya.

Setiap saat hanya wajah hitam manisnya itu yang datang menyibuki pikiranku.Entah apa yang menjadi biang semua ini,rinduh,galau ataupun hasrat memiliki yang begitu kuat hingga selah sibukku terus saja hadir dirinya.Dia terlihat sibuk dan seketika manja padaku,hingga aku heran dan sulit menebak sifat aslinya.

Apakah semuanya ini,karena aku terlanjur mencintaiku ? Atau saja karena manisnyaku telah masuk dalam dirinya,air kehidupan dan juga liur kecupan seketika melekat dan kemudian tersedot isap habis.Semua itu,menjadikan kami ditelusuri orang,tentang keanehan yang menimpah diriku khususnya.Kami salah memilih jalan ini,dengan dalamnya hubungan yang terasa nikmat dan romantis.Sebenarnya duniaku saat ini,belum merestui.Namun bukan berarti kami menyerah dan kemudian mati rasa ini,yang kian lama dibangun.Jika semua karena takdir,inginku membawamu kepada dunia lain yang telah mengamini sebagai hal yang biasa dan wajar.

Namun kita harus bisa siap siaga,akan hujatan dan makian yang akan mengiringi kepergian kita.Keluargaku dan milikmu akan mati seketika,oleh sikap dan jalan hidup ini.Apakah kita salah atau benar dalam mengambil jalan ini ? Pertanyaan ini yang terus bercokol dalam diri kita tentunya.Namun sampai kapan kita seperti ini,kita harus lupakan kenangan salah ini.Maafkan aku jika,salah yang menjadi jawaban dari tanyaku.Memang demikianlah yang harus utarakan,jika ingin aman dunia kita.Jika salah,katakan itu padaku,agar kira mencari solusinya demi kelangsungan hidup yang tentunya aman dan bahagia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s