Kamu Bertanya Perawanku

Perkataan awal dari bibirmu yang menjadikan aku terpukul sedih,mengapa semuanya begitu cepat terlontar.Katanya semua tentang lingkungan dan kepuasanku.Dari setiap celoteh manis saat perkumpulan kami yang kadang tidak kamu ketahui.Aku haus dengan itu,tentang sebuah kebanggaan dari keperkasaan dan harga diri dari keluargaku.

Pernah kamu bercermin pada setiap kaca yang manakala terpancang,kamu masih indah atau tidak saat itu ? Apakah demikian aku dapat mengatakan tentang ego,dirimu tidak kamu perdebatkan.Kamu adalah pria perkasa,namun apakah keperjakaanmu masih kamu sediakan buat kepuasan aku,jika demikian kita seimbangakan ? Lalu mengapa,kamu lebih mementingkan diri dan keluargamu dan lupa tentang sebuah arti cinta.

Inikah definisi cinta yang kamu berikan kepada dunia yang sedang dalam kehausan identitas diri.Katakan itu kepada dunia,jika kamu tidaklah demikian kolot dalam berpikir.Karena jika kolot,kita ingin pertahankan,lalu mengapa dirimu tidak kamu jaga,dan menuntut orang lain menjaganya ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s