Gas Ko Rem

Pernah terdengar dari setiap telinga kita pada saat sekarang.Tentang bumingnya hal baru ini.Saya sempat kaget dan pengen mencari tahu tentang apa makna dibalik kalimat ini.Ada kesan kepo dengan hal-hal yang demikian.

Perna terpikir dibenak tentang,sebuah kisah haru yang perna dialami oleh si pencetus istilah ini.Namun mengapa istilah ini menjadi disebarkan,jika itu merupakan peristiwa pribadinya.Mungkin saja peristiwa yang dialami itu,benar-benar relevan dengan situasi sekarang.

Tetapi disini,aku mau artikan sesuai pendapat pribadiku.Kalau memang mirip,disyukuri.Namun,jika tidak janganlah menjadi kesal.Sebuah kisah cinta yang terjadi dimana seorang pria dan wanita bertemu pandang dan mengungkap tentang rasa itu.

Mereka berjalan mengarungi kisah cinta mereka dengan berbagai kisah menarik yang tercipta.Pria itu begitu progresive memperjuangkan cinta mereka itu,agar lebih jauh dan serius,namun ada hal yang dipikirkannya,tentang belum siapnya dia dalam mengarungi hidup rumah tangga nanti dan tentang persetujuan orangtua.Inilah yang menjadi dilema utama dia dalam alur percintaan.

2 thoughts on “Gas Ko Rem

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s