Apa Yang Kamu Pikirkan

Kita sebagai manusia yang kadang tidak perna luput dari berbagai polemik yang berkecamuk dalam benak.Ada saja hal yang kita pikirkan,entah itu yang membangun dan juga tidak membangun.Situasi seperti ini sebenarnya wajar-wajar saja sebagai manusia normal.

Bukannya saya mau menjustis bahwa orang yang tidak normal tidak perna berpikir.Namun yang mau ditekankan disini adalah pikiran yang terarah dan sadar.Orang yang tidak waras juga berpikir,namun pikiran mereka tidak terarah dan secara tidak sadar.

Kita terlalu terobsesi dengan situasi sekitar sehingga kita tidak percaya dengan kemampuan diri.Ketika ditanya apakah anda bisa melakukan ini dan itu.Kita terdiam dan hanya memberikan senyuman,ini yang membuat kita tidak akan perna dibutuhkan.Terlihat mampu dan tidak mampu,beda-beda tipis.

Lalu kapan anda bisa jujur dengan diri sendiri.Kita tidak bisa mempromosikan diri sendiri.Juga kita belum mengenal lebih dalam tentang diri sendiri sehingga kita menjadi bingung untuk mengatakannya.Belajarlah dengan mengenal diri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s