Takut Dibilang Murtad

Pengalaman pertama aku jatuh pada pandangan pertama dengan kamu,saat itu kita duduk di pojok ruang kelas bagian kiri dari depan terlihat.Percakapan dimulai dengan menatap dan menanyakat identitas,tentang keluarga dan entahlah itu yang membuat kita begitu cekatan bersahutan menjawab.Kita saling beradu pandang hingga seisi kegaduhan ruangan sekali tidak terdengar.Desahan suara dan napas kita melarutkan dan memperindah bahkan menjadi melodi dalam alaunan suara canda dan cerita kita.

Aku menganggap kamu berwajah elok nan menawan menelerkan dan meninahbobokan suasan hati ini.Hati yang tidak lagi beraturan dengan deguban kencang jantung dan perangkat dalam organ lainnya.Getaran itu seolah terjadi gempa yang berskala tsunami.Seusai berkisah kita sepakat berlanjut jawab pada tanya melawati setapak.

Mungkin kamu tidak begitu memahami tentang perjutan kisah pertama kita.Namun aku sudah bertekad sepakat bahwa kamu yang terbaik bagi aku.

Namun apakah perasaan itu juga ada pada kamu.Lupakan itu,aku juga tidak terlalu memaksa kamu untuk harus merasa.Sekarang aku yang berusaha tentang usaha meyakinkan kamu bahwa aku mencintaimu.

Perna rasa itu tidak mampu aku bendung sampai akhirnya terluap lewat gurauan kita lewat medsos dan candaan face to face.Jawaban kamu terus menjadi tanya terbesar dalam hidup ini.Namun sekarang aku hanya mau merangkai menjadi kenangan terindah aku bahwa perna mencintaimu lewat mimpi.Mungkin sudah seharus aku sadari bahwa kamu telah bertekad tentang cinta seagama dengan kamu.Apakah kamu takut dibilang murtad karena harus pindah dengan aku sebagai keimanan aku.Atau mungkin kamu mempunyai alasan lain untuk meyakinkan dan menguji kesabaran cinta aku.

Aku hanya bisa berharap bahwa jika kita tidak bersama,ijinkan aku terus melihat raut wajah tulusmu lewat mimpi malam aku.Karena wajahmu meraut gambar terpancar ketulusan seorang wanita terhebat aku.Aku mencintai kamu.

Jangan perna lupa tentang rasa dan kisah kita.Karena rasa ini tidak akan pernah memudar oleh apa dan siapa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s