Jujur Padaku

Berat bagi kita yang takut diketahui kekurangan dan kejelekan.Sebenarnya ini adalah jalan terbaik untuk melegahlan hati yang sedang tersiksa.Ini adalah pengalaman aku tentang kejujuran yang menggembirakan.Hati ini sedang merinduh pada siapa dan apa yang harus menjadi tempat meluapkan isi hati.

Setiap orang mempunyai cara dan strategi yang berbeda untuk menyalurkan semua yang menjadi unek-uneknya.Sekedar sharing bahwa saya mempunyai teman curhat yang adalah media.Memang nantinya diketahui orang lain,tetapi sebenarnya tidak pernah kenatara bahwa itu adalah masalah kamu.Maka dari itu terbukalah agar kamu tidak kepikiran.

Gunakan teknologi yang ada untuk bercerita.Bukan berarti mau menghimbau kepada teman-teman untuk bersikap individualis atau mau menyalahkan teman-teman yang sudah mempunyai teman curhat yang terpercaya.Inilah adalah kisah di mana aku yang takut untuk bercerita tentang yang dirasakan.

Jangan pernah takut dengan hati yang bimbang dengan situasi.lawanlah hatimu dan yakinlah bahwa bercerita adalah obat terbaik memperpanjang usia.Sebenarnya aku sudah merasakan efeknya bahwa aku legah dan bahagia ketika aku terbuka.Teman aku adalah media.Love you media.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s