Kekuasaan dan serakah

Kita sering sekali dan bahkan tidak asing lagi mendengar bahkan melihat hal yang demikian atau bisa juga menjadi bagian di dalam adegan ini.Saya yang berkuasa dan pemimimpin,maka harus taat kepada setiap perintah.Jika melawan,kamu akan mendapat hukuman.

Saya mempunyai banyak,ajudan dan alat pembela tanah air.Melawan,maka kamu akan menelan peluru.Inilah sebuah kebanggaan dari setiap pemimpin.Sebenarnya kamu adalah pengecut yang serakah.Secara logika,saya mau bertanya tentang sebuah realitas dan fenomena kehidupan.Apakah orang yang baik akan dibunuh,atau orang jahat ?

Lalu mengapa kamu mempunyai banyak ajudan dan alat pembela negara.Jika demikian,tidak heran kamu menjadi seorang yang pengkhianat.Berusaha untuk terus memimpin,sehingga dapat berbuat semaunya.

Kita mempunyai negara yang dinamai Indonesia,sudah sedemikian rupa memberikan batasan dalam memimipin agar keserakahan tidak terjadi.Namun tidak benar terjadi,malahan mereka menjadi seorang pahlawan serakah.Apa yang salah disini.Saya yang terlalu rakus atau masa memimpinnya yang terlalu lama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s