Ambisi dan Perubahan

Dalam berbagai hal dan situasi kita terkadang terjerumus pada kejadian dan sifat yang demikian.Merasa bahwa ini merupakan sebuah jalan untuk mencari nama.Dengan begitu apa saja dapat dilakukan demi mencapai sesuatu hal yang diinginkan.

Pencarian nama besar pada setiap fase kehidupan sehingga dinilai hebat dan terpengaruh.Tampa harus memikirkan tentang sesuatu hal yang wajar saja terjadi.Mencari nama tersebut kadang membuat kita lupa akan identitas asli.Memonopoli sehingga terlihat asli padahal bukan.

Apakah kita takut untuk sesuatu penilaian bahwa kita tidak mampu dan miskin.Ataukah kita mau agar terlihat berpengaruh dan mempunyai potensi besar sebagai adikuasa.Lalu apa yang demikiannya kita cari,sehingga memanipulasipun kita dapat memamerkan itu agar terlihat hebat.

Segitukah kita mempunyai tekad yang bisa dikatakan tolol dengan berbohong.Membuat sebuah fenomena bersejarah agar terlihat itu merupakan asli dan ciptaan dari tempat kita.Sebenarnya kita malu dan sadar bahwa kita sedang mempertontonkan kelemahan kita dengan mencuri hasil karya oranglain.

Namun apa yang menjadi sebabnya sehingga kita tidak menyadari itu dan kembali insaf.Kita malah semakin bergerak bebas dengan kegiatan mengedit dengan topik bahwa itu miliknya kita.Lucu juga jika ditelusuri ,tetapi karena kita sudah digerogoti oleh napsu dan ambisi untuk menang.Oleh karena itu,apa pun itu dapat kita lakukan demi mewujudkan perubahan berbasis ambisi dan bertopeng bahkan kita semakin tebal muka dengan sifat produktifitas dan kreatifitas mengedit dan memanipulasi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s