Agama vs politik

Terkadang orang memandang ini sebagai peluang yang menjadikan mereka kuat.Itulah strategi yang diambil oleh setiap orang demi mencapai setiap kepentingan yang sudah dicita-citakan.Saya pikir mereka begitu cerdas dalam hal politik ini.

Menggunakan berbagai strategi yang bisa mendapatkan kemenangan.Tidak peduli dengan,strategi apa yang baik dan buruk.Bagi seorang politikus,proses sering diabaikan hasil yang diprioritaskan.Proses boleh salah asalkan hasilnya memuaskan.

Apakah kita yang agamawan,menghujat danenghukum orang-orang demikian.Jika kamu tidak perna melakukannya,ambillah batu dan lemparkan dia sampai mati.Setiap yang terucap selalu berasal dari dalam hati.Entah itu pembelaan,penutupan diri dan pencarian celah jika suatu ketika berada di posisi mereka.

Inilah kita yang pandai dalam berpolitik.Memanipulasi dan membual adalah sari-sari yang bergizi yang harus kita konsumsi.Sebenarnya kita tidak terpandai dari yang pandai.Orang terpandai,dapat meminimalisir kesalahan demi kemenangan.Namun kita meminimalisir kebenaran demi mencapai kemenangan.

Berbaktilah dan berkaryalah sebelum ada mau menjadi terpilih.Orang bisa melihat kamu dari tindakan nyatamu.Dari hal yang kecil hingga yang besar.Oleh karena itu,janganlah terus terobsesi untuk menjadi pertama jika,yang bawahanpun kamu belum bisa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s